Bupati Tantri Serahkan Bantuan OASE dan Beasiswa CSR Bank Jatim

LUMBANG – Untuk mendukung proses belajar dan meningkatkan kualitas belajar di sekolah pada pembangunan pendidikan, Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE mengunjungi dan melihat perkembangan pendidikan di SDN Sapih 1 Kecamatan Lumbang, Senin (15/4/2019) pagi.

Bupati Tantri didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Dewi Korina beserta Camat Lumbang Bambang Heri Wahjudi dan perwakilan Bank Jatim melakukan silaturahim dengan para guru dan anak didik SDN Sapih 1.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tantri menyerahkan bantuan berupa beasiswa melalui CSR Bank Jatim sebanyak 35 anak didik SDN 1, 2 dan 3 Sapih serta bantuan program Ojek Anak Sekolah (OASE) sebanyak 16 orang kepada SMPN 4 Lumbang serta SDN 1, 2 dan SDN 3 Sapih. Diserahkan pula Kartu Program Indonesia Pintar untuk siswa di SMPN 4 Lumbang serta SDN 1, 2 dan 3 Sapih.

Disela-sela acara tersebut, Bupati Tantri beserta kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Dewi Korina berkesempatan mengajar kelas inspirasi yang diikuti oleh 40 siswa siswi dari kelas l sampai kelas VI SDN Sapih 1 Kecamatan Lumbang.

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Probolinggo telah berikhtiar ingin memberikan dan meningkatkan pembangunan dalam hal bidang pendidikan. “Oleh karena itu, anak-anak harus semangat belajar dan meraih prestasi di sekolah,” katanya.

Pesan penting bagi orang tua disampaikan Bupati Tantri agar memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak untuk bersekolah. “Dengan bekal keilmuan dan ketrampilan yang dimiliki, anak-anak kita akan menjadi generasi yang bermanfaat. Manfaatkan bantuan yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak, khususnya dalam hal pendidikan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − six =