Guru TK dan RA ikuti Workshop Pendidikan Keluarga.

Selain pengembangkan potensi anak didik TK/RA serta menciptakan anak anak didik yang berkarakter dan kreatif. Pendidikan keluarga merupakan faktor utama untuk mendukung dalam pembentukan karakter anak serta menggalakkan budaya berprestasi anak disekolahnya.

Oleh karena itu, Pelaksana Program Kerja Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak Kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Probolinggo bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo menyelenggarakan acara Workshop Peran Guru TK dan RA dalam Pendidikan Keluarga, Rabu (24/4/2019) di Pendopo Kabupaten Probolinggo.

Workshop Pendidikan Keluarga GOPTKI Kabupaten Probolinggo bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo mengarah kepada pengurus IGTKI Kecamatan, IGRA Kecamatan dan para Guru TK dan RA se Kabupaten Probolinggo dibuka secara resmi Ny. Hj. Sudjilawati Soeparwiyono.

Ny. Elfrida Sugiati selaku sekretaris GOPTKI Kabupaten Probolinggo, Siti Husnul Chotimah dari Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo dan Khoirul bariyyah H sebagai Ketua Himpaudi Kabupaten Probolinggo berkesempatan menjadi narasumber pada acara warkshop peran Guru TK dan RA dalam Pendidikan Keluarga.

Menurut Ny. Hj. Sudjilawati Soeparwiyono, Kegiatan peningkatan kompetensi guru TK dan RA tentang pendidikan keluarga ini sangat penting untuk mendukung peran guru dalam mencetak karakter anak didiknya. Pengembangan intelektual terhadap kesadaran lingkungan seorang individu sering kali dilepas dan dipisahkan dengan masalah masalah keluarga.

Dengan digelarnya workshop peningkatan kompetensi bagi guru TK dan RA tentang pendidikan keluarga ini dilaksanakan sebagai amanah dan penuh tanggung jawab, Output dari workshop ini pula dapat diaplikasikan dan bermanfaat bagi kehidupan sehari hari,”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 11 =